Thursday, September 24, 2009

Virus Conflicker

Beberapa waktu ini secara tidak sengaja, bahkan bisa dikatakan telat suwe, saya membaca artikel di suatu halaman web yang isinya membahas tentang virus Conflicker. Ternyata ini ada kaitannya dengan artikel yg pernah aya tulis tentang serangan virus Sality.
Ada autorun.inf, dan ada pula seperti terlihat pada gambar berikut :

adalah capture dari komputer yg saya pakai. Setiap scan dari flashdisk ternyata di folder Recycler selalu menunjukkan bahwa komputer saya kena virus Conflicker (klik gambar untuk melihat lebih jelas).
Dari situs yg saya baca, alhamdulillah ada petunjuk untuk mengusirnya. Lebih detail, silahkan klik DISINI
Semoga bermanfaat...
Salam

NB : Terimakasih saya sampaikan kepada mas/mbak Gombal_Trendy atas informasinya.

No comments: